Sabtu, 10 Mei 2014

Kuliah sambil kerja atau kuliah doang?

Weh ga terasa tau-tau sudah ketemu aja lagi sama yang namanya malam minggu. Ya gini lah kerjaan jomblo always alone dan ga tau sama yang namanya hari, apa lagi sama yang namanya malam minggu, paling banter tau-tau ada sms atau bbm masuk gtu diajak temen nongkrong atau duduk ga jelas gtu deh di atap rumah sambil mandangin langit siapa tau ada bintang jatoh terus minta turunkan jodoh, ya itu lah ngenesnya jomblo.
Ga tau kenapa pas lagi duduk-duduk ngayal ga jelas gitu tiba-tiba kepikiran antara kerja sambil kuliah atau kuliah doang. Sering kepikiran juga sih kayanya enakan klo kuliah itu sambil kerja, kenpa? Feelnya beda aja gitu kalo sdah punya penghasilan sendiri biarpun ga seberapa. Ngerti aja pengeluaran anak muda jaman sekarang diluar nalar, hal-hal ga penting juga pasti dibeli.
Mikir lebih jauh lagi kalo kuliah sambil kerja gimana nasib kuliahku? Dengan tugas yang bisa dibilang ga ada habisnya. Memang sih enak kuliah itu bisa kapan aja asal belum jdi dedengkot atau kakek-kakek di panti jompo gitu, cuma bayangin aja sih klo baru kuliah sekitar 6 atau 7 tahun habis lulus sma terus temennya paling banter 3 tahun habis lulus sma sdah kuliah, ngerasa aja gitu kaya paling tua sendiri itu juga klo ada universitas yang mau nerima.
Intinya sih dari cerita yg sebegitu panjangnya cuman "feel confused", antara kuliah sambil kerja atau kuliah doang. Sudah gitu aja, ga ada esensi sama sekali di tulisan ini. 🔝🔜

1 komentar:

  1. Kuliah sambil kerja aja, terus ntar hasilnya dibagi ke teman kan bisa kan haha

    BalasHapus